• Minggu, 3 Juli 2022

Artis Nikita Mirzani Datang ke Propam Mabes Polri

- Rabu, 22 Juni 2022 | 13:24 WIB
Terbongkar! Inilah Sosok Dito Mahendra Konglomerat yang Laporkan Nikita Mirzani Ke Polisi  (instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)
Terbongkar! Inilah Sosok Dito Mahendra Konglomerat yang Laporkan Nikita Mirzani Ke Polisi (instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)

Jakarta (eNBe Indonesia) - Artis Nikita Mirzani membuat aduan kepada pihak Propam Mabes Polri, terkait upaya penjemputan polisi ke rumahnya baru-baru ini.

Nikita tiba di Propam Mabes Polri  di Jakarta, didampingi kuasa hukum Fachmi Bachmit. Saat ditanya wartawan apa maksud kedatangannya, Nikita meminta pengacaranya untuk menjelaskan.

"Membuat pengaduan, mohon perlindungan kepada Kadiv Propam seperti apa nanti saya sampaikan setelah kami membuat pengaduan secara resmi. Nanti ada beberapa poin nanti kami sampaikan," kata Fachmi di Mabes Polri.

Baca Juga: Rakernas Hari Kedua PDIP, Risma Beberkan Kerja Kader di Pemerintahan

Baca Juga: Satgas BLBI Sita Tanah Obligor Senilai Rp 22,67 Triliun

Menurut Fachmi, salah satu poin yang akan diadukan terkait kasus upaya jemput paksa yang dilakukan oleh Polresta Serang, Banten, beberapa waktu lalu.

Fachmi berjanji bakal menjelaskan secara detil apa saja yang menjadi poin aduannya ke Propam Polri setelah kliennya membuat surat aduan.

"Ya nanti apa yang kami ajukan setelah resmi kami dapat tanda terima baru saya bisa ngomong. Baru bisa kami sampaikan. Yang jelas Niki mencari keadilan dan ingin semua proses tegak lurus seperti itu," ujar Fachmi.

Baca Juga: Menlu: Dorong Semangat Perdamaian, Presiden RI Akan ke Ukraina dan Rusia

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NTT Jadi Pemasok Hewan Kurban Skala Nasional

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:14 WIB

Pasien Covid-19 Wisma Atlet Berjumlah Ratusan

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:08 WIB
X