• Jumat, 9 Desember 2022

Sambut HUT RI, PT Penggadaian Berikan Pembebasan Bunga Hingga 45 Hari

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:03 WIB
PT Pegadaian menggelar Bazar Emas di Pegadaian Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur, yang dimulai pada hari Sabtu 6 Agustus 2022. (bumn.go.id)
PT Pegadaian menggelar Bazar Emas di Pegadaian Cabang Kebon Nanas, Jakarta Timur, yang dimulai pada hari Sabtu 6 Agustus 2022. (bumn.go.id)

Jakarta (eNBe Indonesia) -  Pegadaian memberikan pembebasan bunga (0%) untuk nasabah yang menggadaikan dengan pinjaman Rp 50.000 s/d Rp 2.500.000 untuk jangka waktu sampai dengan 45 hari.

Hal ini dilakukan pihak penggadaian dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Demikian informasi dari Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani menjelaskan program ini berlaku untuk transaksi gadai mulai tanggal 5 sampai dengan 31 Agustus 2022. 

Baca Juga: Mahfud MD: Pencopotan CCTV Oleh Ferdy Sambo Bisa dipidana

Baca Juga: Mahfud MD Benarkan Ferdy Sambo ditempatkan di Mako Brimob Kelapa Dua

“Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman bertransaksi bagi nasabah baru serta menjadi stimulan bagi nasabah yang tidak bertransaksi dalam 3 (tiga) bulan terakhir atau lebih”.

Di sisi lain, Basuki berharap program ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan biaya sekolah di tahun ajaran baru atau para pelaku usaha ultra mikro untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek.

Lebih lanjut Basuki menjelaskan bahwa program ini dapat diakses di seluruh outlet Pegadaian non syariah seluruh Indonesia dengan cara menggadaikan barang, dan melampirkan fotokopi KTP, serta mengisi formulir yang sudah disiapkan. Agar program ini bermanfaat bagi lebih banyak orang, setiap satu Nomor Induk Kependudukan (NIK) mendapatkan satu fasilitas Gadai Peduli.

Baca Juga: Akibat Cuaca Buruk, Rusia Akan Kurangi Ekspor 50 Juta Ton Biji-Bijian

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kantor Kemenkumham di Kuningan Kebakaran

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:26 WIB

Gempa Bumi Berkekuatan 5,8 Magnitudo Guncang Sukabumi

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:15 WIB
X