• Jumat, 7 Oktober 2022

Penyanyi Asal Indonesia Raih Juara Pertama Lomba Karaoke Internasional KWC di Norwegia

- Senin, 15 Agustus 2022 | 09:28 WIB
Monica Nike Adiba berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi karaoke sedunia, Karaoke World Championship (KWC) 2022. (Antara Foto)
Monica Nike Adiba berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi karaoke sedunia, Karaoke World Championship (KWC) 2022. (Antara Foto)

Jakarta (eNBe Indonesia) - Penyanyi Monica Nike Adiba asal Indonesia berhasil menyandang posisi pertama di ajang kompetisi karaoke sedunia -- Karaoke World Championship (KWC) 2022 -- di Årnes, Norwegia pada 8–13 Agustus 2022, demikian menurut keterangan KBRI Oslo yang diterima di Jakarta, Senin.

Penyanyi yang biasa dipanggil Keke tersebut berhasil menjadi juara pertama dengan menyingkirkan 29 finalis lain yang berasal dari 17 negara, diantaranya Amerika Serikat, Norwegia, Inggris, Meksiko, Kanada dan Prancis.

Dalam kompetisi itu Keke menyanyikan lagu "Never Enough", "Listen", "Don't you worry bout a things" dan "Bridge Over Trouble Waters".

Baca Juga: Gubernur NTT: Kain Tenun NTT Tidak Kalah Hebat Dari Karya Leonardo Da Vinci

Baca Juga: Wanita Filipina Ilegal Tinggal di NTT Hingga Punya Suami dan Anak, Kini dideportasi

Lagu–lagu tersebut dibawakan Keke secara anggun dengan menunjukkan kepiawaian permainan nada–nada yang membuat kagum para juri dan penonton.

"Rasanya bangga dan terharu sekali apalagi bisa menyumbangkan dan mempertahankan juara 1 di Karaoke World Championship 2022 di Arnes, Norway terutama menjelang ulang tahun kemerdekaan Indonesia. Semoga juara ini bisa menjadi hadiah manis untuk Indonesia," ujar Keke.

Penyanyi asal Bali tersebut menerima penghargaan tersebut di panggung KWC 2022 dengan memegang bendera Merah Putih.

Baca Juga: Terkait Kematian Brigadir J, Polri Nyatakan 16 Personel Akan Dikenakan Sanksi Sesuai Perannya

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X