• Jumat, 7 Oktober 2022

Sebanyak 4.642 Personal Gabungan TNI, Polri dan Dishub Amankan Sidang DPR/MPR

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:37 WIB
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin ketika memimpin apel Pengamanan Pidato Kenegaraan Republik Indonesia di halaman Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa (16/8/2022).  (ANTARA/Putu Indah Savitri)
Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin ketika memimpin apel Pengamanan Pidato Kenegaraan Republik Indonesia di halaman Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa (16/8/2022). (ANTARA/Putu Indah Savitri)

Jakarta (eNBe Indonesia) - Sebanyak 4.642 personel gabungan TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan akan mengamankan Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa.

Demikian informasi Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin ketika memimpin apel Pengamanan Pidato Kenegaraan Republik Indonesia di halaman Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Selasa.

“Dalam catatan saya, sebanyak 4.642 personel gabungan, termasuk TNI, Polri, Dinas Perhubungan, akan diterjunkan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan pagi hari ini sampai dengan malam hari,” kata Komarudin.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jakarta Terus Turun

Baca Juga: LPSK Dampingi Bharada E Saat Diperiksa Komnas HAM

Hari ini, tutur Komarudin, terdapat tiga agenda yang akan berlangsung, yakni Pidato Kenegaraan pada pagi hari, Pidato RAPBN pada siang hari, serta Renungan Suci pada malam hari.

Ketika menyampaikan arahannya, Komarudin mengingatkan kepada seluruh personel untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan yang dapat mengusik kelancaran pidato kenegaraan dan RAPBN.

“Mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan yang akan muncul,” ucap Komarudin.

Baca Juga: Kejagung Tahan Surya Darmadi Tersangka Korupsi Rp78 Triliun

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X