• Jumat, 7 Oktober 2022

Kasus Viral Alfamart Berakhir Damai

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:46 WIB
Mariana yang didampingi putrinya meminta maaf kepada manajemen Alfamart atas tindakannya mencuri cokelat dan shampo dan mengancam karyawan pakai UU ITE.  (Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial)
Mariana yang didampingi putrinya meminta maaf kepada manajemen Alfamart atas tindakannya mencuri cokelat dan shampo dan mengancam karyawan pakai UU ITE. (Tangkapan layar Instagram @hotmanparisofficial)

Tangerang (eNBe Indonesia) - Kasus yang tengah viral Alfamart akhirnya berakhir damai setelah dilakukan proses mediasi.

Kasus ini terjadi dikarenakan adanya dugaan intimidasi yang dialami karyawan Alfamart oleh seorang konsumen (M) terkait peristiwa pengambilan coklat.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu di Tangerang, Selasa.

Baca Juga: Bamsoet Nyatakan Akan Banyak Tantangan dan Peluang Menuju Indonesia Emas 2024

Baca Juga: Grup Band Asal Korea Akan Tampil di MTV Video Music Awards Pada 15 Agustus

"Kedua pihak sepakat berdamai setelah dilakukan mediasi. Pelapor dari Alfamart telah mencabut laporannya karena alasan memahami kondisi psikis terlapor berinisial M," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu di Tangerang Selasa.

Ia mengatakan proses mediasi dilakukan Polres Tangerang Selatan pada Senin (15/8) malam dengan menghadirkan kedua pihak yang didampingi kuasa hukumnya. Dalam pertemuan tersebut, pihak terlapor M juga didampingi oleh anaknya, yakni Ivana Valenza.

Usai pertemuan, Ivana Valenza menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut. Kemudian pihak pelapor dari Alfamart mencabut laporannya dan tak lagi menempuh jalur hukum.

Baca Juga: Di Berbagai Wilayah Marak PMK, NTT Masih Bebas Dari Penularan Penyakit Ternak Tersebut

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X