• Jumat, 7 Oktober 2022

Antrean Pelayat Mendiang Ratu Elisabert II Terpaksa dihentikan Akibat Membludak

- Sabtu, 17 September 2022 | 20:48 WIB
Atrian pelayat mendiang ratu Elisabeth terpaksa dihentikan karena warga terlalu membludak (Antaranew.com)
Atrian pelayat mendiang ratu Elisabeth terpaksa dihentikan karena warga terlalu membludak (Antaranew.com)

London (eNBe Indonesia) - Antrean pelayat mendiang Ratu Elisabeth II terpaksa dihentikan karena warga yang datang terlalu membludak. Atrean ditutup pada pukul 4 Sore hari Jumat (16/09/22).

Panitia setempat yakni Departemen Digital, Budaya dan Olahraga (DCMS) mengambil sikap untuk membatasi antrian karena sudah berada dalam kapasitas penuh.

Para pelayat terus berdatangan memasuki Southwark Park guna mengantri untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II yang disemayamkan di Westminster Hall.

Kendati demikian, pemerintah telah memberikan instruksi bahwa jalur para pelayat ditutup setidaknya pukul 4 sore waktu setempat pada hari Jumat.

Baca Juga: Seorang Pria Paruh Baya di Parung Panjang Tewas Saat Mengantre BLT , Diduga Punya Riwayat Asma

Kendati demikian, seorang petugas antrian mengatakan kepada kantor berita PA bahwa mereka belum menerima instruksi apa pun untuk menutup gerbang dan menghentikan lebih banyak orang yang bergabung dalam antrian.

Ratusan orang terus berbaris melalui pintu gerbang ke taman. Pembaruan datang ketika Transport for London (TfL) mengumumkan sebagian besar tiga stasiun Tube London pusat akan ditutup pada Senin pagi atau bertepatan hari pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Abbey untuk menghindari kepadatan.

Sementara itu, lembaga transportasi London mengeluarkan pengumuman penumpang dilarang melakukan perjalanan dan perhentian di stasiun Westminster, St Jame’s Park, dan Hyde Park Corner.

Baca Juga: 2022 Peserta Karnaval akan Kenakan Busana Adat Saat Pembukaan Festival Wolobobo di Bajawa, Ngada

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Sumber: Sindo News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X