• Kamis, 8 Desember 2022

Ratu Elisabeth Mangkat, Charles Jadi Raja, Publik Kembali Soroti Kisah Hidup Putri Diana

- Minggu, 18 September 2022 | 15:15 WIB
Setelah Ratu Elisabeth II Mangkat, Otomatis Charles menjadi raja. Kedati Demikian, publik kembali menyoroti mendiang Lady Diana, eks istri Charles (Pixel)
Setelah Ratu Elisabeth II Mangkat, Otomatis Charles menjadi raja. Kedati Demikian, publik kembali menyoroti mendiang Lady Diana, eks istri Charles (Pixel)

Jakarta (eNBe Indonesia) - Ratu Elisabeth II Mangkat, otomatis putra pertamanya Charles menjadi Raja. Kendati demikian, sosok mantan mendiang Charles, yaitu Putri Diana Spencer justru kembali ramai disorot publik.

Diana adalah salah satu publik figure yang menjadi pusat perhatian dunia. Diana merupakan wanita dengan foto yang terbanyak di dunia, yang paling dicari paparazi.

Meski Charles naik tahta, publik tetap membicarakan kisah hidup Diana yang tragis, mulai dari perselingkuhan suaminya hingga akhir hayatnya yang harus berakhir dalam sebuah kecelakaan mobil.

Diana disebut-sebut sudah memiliki polemik dengan Charles sejak awal menikah dengan Pangeran Charles, namun saat itu belum terendus publik.

Baca Juga: AP2TKI dan APJATI Berkolaborasi Beri Pelatihan bagi Calon Pekerja Migran

Lalu bagaimanakan perjalanan hidup Diana eks istri Raja Charles hingga begitu dikagumi dunia?

Lady Diana atau disebut dengan Queen of Wales memiliki nama Diana Frances Spencer, ia lahir di Sandringham, Norfolk Inggris pada 1 Juli 1961.

Lady Diana adalah putri bungsu dari Edward John Spencer, Viscount Althorp, pewaris Earl Spencer ke-7 dan Frances Ruth Burke Roche.

Baca Juga: Wolobobo Ngada Festival & Semarak Tiga Etnis

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Seorang Pria

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:41 WIB

BI Jelaskan Mengapa Harus Ada Rupiah Digital

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:30 WIB

Waspada, Banyak Berita Hoaks Pasca Gempa Di Garut!

Senin, 5 Desember 2022 | 15:03 WIB
X