• Kamis, 8 Desember 2022

Pesan Singkat Putri Chandrawati: Ikhlas, Titip Anak di Rumah dan Sekolah!

- Jumat, 30 September 2022 | 19:29 WIB
Putri Chandrawati akhirnya memakai baju tahanan, ia mengeluarkan pesan singkat, bahwa ia rela menerima ini dengan ikhklas (Serambinews.com)
Putri Chandrawati akhirnya memakai baju tahanan, ia mengeluarkan pesan singkat, bahwa ia rela menerima ini dengan ikhklas (Serambinews.com)

Jakarta (eNBe Indonesia) - Menyusul suaminya, Putri Chandrawathi sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan nomor dada 077 tertulis Bagtah (bagian tahanan).

Di hadapan pers, Putri menyatakan bahwa ia ikhlas menjalani masa penahanan dan meminta doa semua pihak, demikian ungkapnya saat akan berjalan menuju mobil tahanan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini; dan saya mohon izin titipkan anak-anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," kata Putri dengan suara berat.

Baca Juga: Putri Candrawathi Resmi Ditahan

Perlu diketahui, Penyidik Bareskrim Polri resmi menahan istri Ferdy Sambo itu setelah menjalani wajib lapor dan pemeriksaan kesehatan, baik kondisi fisik maupun psikologis.

Dalam kesempatan itu, Putri juga menyampaikan pesan kepada anak-anaknya dengan ekspresi dan nada suara bergetar.

"Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu, dan selalu berbuat yang baik," ucap Putri.

Baca Juga: Tim Gabungan TNI dan Polri Cari Korban Pembunuhan KKB

Sementara itu, Arman Hanis, penasehat hukum Putri Candrawathi, mengaku kliennya tidak ada persiapan untuk menjalani penahanan, karena agenda awalnya dia datang ke Bareskrim Polri ialah untuk wajib lapor terkait statusnya sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Sumber: Antaranews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Seorang Pria

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:41 WIB

BI Jelaskan Mengapa Harus Ada Rupiah Digital

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:30 WIB

Waspada, Banyak Berita Hoaks Pasca Gempa Di Garut!

Senin, 5 Desember 2022 | 15:03 WIB
X