• Kamis, 8 Desember 2022

Seperti Apa Pelecehan Seksual yang Terjadi? Kuasa Hukum Putri Chandrawati Berikan Penjelasan!

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:02 WIB
Pelecehan seksual seperti apa yang dialami istri Ferdy Sambo? Berikut penjelasan dari kuasa hukum putri, Febri Diansyah (Antaranews.com)
Pelecehan seksual seperti apa yang dialami istri Ferdy Sambo? Berikut penjelasan dari kuasa hukum putri, Febri Diansyah (Antaranews.com)

Jakarta (eNBe Indonesia) - Kasus tewasnya Brigadir J dikaitkan dengan dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati.

Tidak sampai disitu, Putri bahkan sampai membuat laporan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) sebagai korban kekerasan seksual.

Publik pun penasaran, pelecehan seksual apa yang pernah dialami Putri Chandrawati sehingga sampai Ferdy Sambo menghabisi nyawa ajudan yang sudah mengabdi padanya selama 8 tahun?

Baca Juga: Masih Ada Rp6,19 Triliun untuk BLT BBM Cair November, Segera Cek di cekbansos.kemensos.go.id

Atas pertanyaan tersebut, Kuasa hukum Putri Chandrawati, Febri Diansyah menjelaskan sebuah kronologi peristiwa, yaitu ada satu hal yang terjadi di tanggal 8 Juli 2022, ketika Putri baru pulang dari Magelang.

Febri menjelaskan, sesampainya di rumah dinas Kompleks Perumahan Polri di Duren tiga, Jakarta Selatan, Putri menyampaikan sesuatu suatu situasi yang tidak menggenakan dan hal itu membuat Ferdy Sambo naik pitam.

Suatu hal inilah yang akhirnya menyebabkan sebuah rentetan peristiwa berakhir dengan tewasnya Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, demikian penjelasan Febri sebagaimana dalam wawancaranya di Liputan 6 SCTV.

Baca Juga: Liga Champions: Chelsea Rontokkan Milan, PSG Imbang vs Benfica

Febri bercerita, Beberapa kali Ferdy Sambo bilang kepada pihak kuasa hukumnya, atas peristiwa tersebut ia sangat menyesal dengan apa yang terjadi.

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Sumber: Liputan6.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Seorang Pria

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:41 WIB

BI Jelaskan Mengapa Harus Ada Rupiah Digital

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:30 WIB

Waspada, Banyak Berita Hoaks Pasca Gempa Di Garut!

Senin, 5 Desember 2022 | 15:03 WIB
X