• Kamis, 8 Desember 2022

Sandiaga Uno Berkomentar Perihal Pencalonan Anies dan Prabowo

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:46 WIB
Sandiaga Uno berikan pendapatnya tentang Anies dan Prabowo yang akan berlaga di Pilpres 2024 (Antaranews.com)
Sandiaga Uno berikan pendapatnya tentang Anies dan Prabowo yang akan berlaga di Pilpres 2024 (Antaranews.com)

Denpasar (eNBe Indonesia) - Politisi Partai Gerindra sekaligus Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengomentari pencalonan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto yang akan maju berlaga dalam Pemilihan Presiden 2024.

Sandiaga mendoakan yang terbaik saat dinamika politij semakin meningkat jelang Pemilu 2024 dan juga memberikan respon positif pada kedua calon tersebut.

"Jadi yang sudah dideklarasikan itu Bapak Prabowo, mantan pasangan saya waktu Pilpres 2019, sekarang Bapak Anies dideklarasikan juga, itu mantan pasangan waktu pemilihan gubernur," kata Sandiaga, di Denpasar, Bali, Rabu.

Baca Juga: Tersangka Ferdy Sambo Akhirnya Minta Maaf Kepada Orang Tua Joshua

"Namun, masalah ekonomi ini yang harus kita lebih kupas tentang apa yang harus kita hadapi menghadapi potensi resesi tahun depan dan inflasi yang kita hadapi tahun ini," ujar Sandiaga Uno.

Menurutnya, berkenaan dengan tahapan pemilu hingga penentuan calon nantinya, perlu adanya tawaran solusi atas masalah ekonomi yang sedang terjadi dan potensi yang harus dihadirkan di Indonesia.

Meskipun tak menutup kemungkinan dirinya juga maju dalam pencalonan, Sandiaga yang juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan, ingin fokus kepada tugasnya memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga: Detik- Detik Richard Eliezer Tampil di Publik, Deolipa: 'Nampak Tegang'

"Jadi, di sistem demokrasi kita yang akan menentukan itu adalah partai politik. Saya sendiri sebagai menteri yang bertugas sekarang fokus kepada tugas yang saya jalani sebagai pembantu presiden," ujarnya.

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Seorang Pria

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:41 WIB

BI Jelaskan Mengapa Harus Ada Rupiah Digital

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:30 WIB

Waspada, Banyak Berita Hoaks Pasca Gempa Di Garut!

Senin, 5 Desember 2022 | 15:03 WIB
X