• Kamis, 8 Desember 2022

Gugatan Cerai Anne Ratna Mustika ditolak Dedi Mulyadi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:09 WIB
Dedi Mulyadi tolak gugatan cerai istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (Instagram/Dedi Mulyadi)
Dedi Mulyadi tolak gugatan cerai istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika (Instagram/Dedi Mulyadi)

Purwakarta (eNBe Indonesia) - Pada sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta kepada Dedi Mulyadi, diwarnai aksi penolak dari pihak tergugat Dedi Mulyadi.

Melalui kuasa hukumnya anggota DPR RI Dedi Mulyadi menolak sidang gugat cerai karena dinilai mal administrasi.

"Tadi pemeriksaan berkas bahwa surat yang dilayangkan oleh penggugat itu ditolak oleh kami karena secara administratif alamat gugatannya salah ya jangan ke Subang karena secara administratif Pak Dedi Mulyadi belum pindah dari Purwakarta ke Subang sehingga kami mohon perubahan alamat yang semula ke alamat Subang kami mohon untuk ke Purwakarta," Ujar Ojat Sudrajat, Kuasa Hukum Dedi Mulyadi usai jalani sidang, Selasa (5/10/22).

Baca Juga: Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi, Alasannya Kena Mental

Ojat menjelaskan pihaknya sampai saat ini belum menerima surat panggilan untuk mengikuti sidang gugat cerai ini karena ada kesalahan administrasi.

"kita belum menerima saya sendiri sebagai kuasanya belum menerima surat panggilan bahkan isinya nggak tahu kenapa karena alamatnya ke Subang, Pak Dedi belum pernah pindah ke Subang, KTP-nya ada di pasawahan, kita tidak tahu karena sepengetahuan Pak Dedi belum pernah menerima surat panggilan apalagi isi surat, kita datang ke sini karena menghormati dan menghargai majelis dan kemudian kita tahun dari media bahwa hari ini ada sidang gugatan antara Bu Anne atau Pak Dedi," katanya.

Ketika ditanya apakah mediasi gagal dilakukan, pihak kuasa hukum Dedi membantah. Ia beralasan belum diterima surat panggilan dan belum adanya pertemuan keduanya maka belum dikatakan adanya mediasi.

Baca Juga: Belum Ada Titik Terang, Benny Mamoto Usulkan Bentuk Tim Khusus Usut Kematian Mahasiswa UI Akseyna

"Nanti kita lihat dulu gugatanya apa kalo perlu di bantah ya di bantah kalo benar kita benarkan, bukan gagal sekarang belum waktunya mediasi bahkan suratnya pun belum ada sehingga tidak ada kapan mediasi itu, mediasi itu dilakukan setelah diterimanya surat panggilan setelah di baca surat gugatan baru dimulai persidangan mediasi jadi belum sampai media gagal atau berhasil ya bukan di tentukan sekarang," bebernya.

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Seorang Pria

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:41 WIB

BI Jelaskan Mengapa Harus Ada Rupiah Digital

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:30 WIB

Waspada, Banyak Berita Hoaks Pasca Gempa Di Garut!

Senin, 5 Desember 2022 | 15:03 WIB
X