• Kamis, 8 Desember 2022

Daus Mini Kian Happy, Putra Pertama Kuat Aura Artis, Sang Istri Makin Cantik

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:43 WIB
Daus Mini dan keluarga
Daus Mini dan keluarga


DEPOK (eNBe Indonesia) - Meski mengalami kesulitan ekonomi akibat sepi job lantaran pandemi Covid, komedian Daus Mini tampak semakin happy. Putra pertamanya bertumbuh dan memiliki perawakan yang tampan dan kuat aura artis. Sementara putra kedua masih digendong. Istri Daus, Shelvie Hana Wijaya, tampak lebih cantik setelah melahirkan dua putra.

Daus Mini pun tetap semangat sebagai ayah bagi kedua putranya, dan suami bagi istri tercinta, meski menghadapi situasi sulit terkait ekonomi. Baru-baru ini Fimela.com melaporkan, untuk bertahan hidup, Daus Mini rela menjual beberapa aset yang dimiliki.

"Namanya rumah tangga ada ujiannya. Apalagi kemaren sempet pandemi. Kerjaan libur. Semuanya sudah habis," kata Daus Mini dalam program FYP.

Baca Juga: Sopir Mabuk Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Maut di Kupang

Hal itu kemudian diamini oleh istrinya, Shelvie Hana Wijaya. Bahkan, mobil yang biasa digunakan untuk mobilitas sehari-hari pun terpaksa dijual untuk menambal kebutuhan yang tak ter-cover lantaran sepinya pemasukkan. "Sampai mobil dijual," ucapnya.

Daus Mini diwawancara


Dan, guna meringankan beban sang suami untuk memenuhi kebutuhan, Shelvie sampai harus berjualan online beberapa barang dianggapnya bisa memberikan pendapatan. Hal itu disebut Daus Mini dalam rangka bertahan hidup selama dirinya tak mendapatkan penghasilan.

"Jualan online, baju-baju muslim. Pokoknya ini inisiatif sendiri. Jual apa saja, yang penting halal," imbuh Shelvie.

"Karena kita lebih istilahnya nyelamatin dapur keluarga dulu. Baru nyelamatin yang lain," timpal Daus Mini.***

Editor: Adrianus Nulangi Madaala

Tags

Terkini

Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Seorang Pria

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:41 WIB

BI Jelaskan Mengapa Harus Ada Rupiah Digital

Selasa, 6 Desember 2022 | 07:30 WIB

Waspada, Banyak Berita Hoaks Pasca Gempa Di Garut!

Senin, 5 Desember 2022 | 15:03 WIB
X