Misteri Wanita Menangis Di Rumah Ferdy Sambo, Ronny Talapessy Buka-Bukaan Kronologi Kisahnya

- Senin, 5 Desember 2022 | 13:41 WIB
Kuasa hukum Richard Eliezer ungkapkan ada seorang wanita misterius keluar dari kediaman Ferdy Sambo, Ciri-cirinya kulit sawo matang dan berambut pendek (Detik.com)
Kuasa hukum Richard Eliezer ungkapkan ada seorang wanita misterius keluar dari kediaman Ferdy Sambo, Ciri-cirinya kulit sawo matang dan berambut pendek (Detik.com)

Jakarta (eNBe Indonesia) - Eliezer pernah mengungkapkan bahwa ada wanita muda misterius yang menangis di rumah Ferdy Sambo, wanita tersebut berpapasan dengan Richard ketika ia ingin masuk ke rumah Ferdy Sambo di Bangka, Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut, Ronny Talapessy belum bisa mengungkap identitas wanita tersebut, namun Ronny memastikan bahwa ciri-ciri fisik dari wanita tersebut adalah berambut pendek dan berkulit sawo matang.
"Kulitnya sawo matang," singkatnya.

Perlu diketahui, kisah wanita misterius tersebut yaitu seorang wanita yang disebut tiba-tiba keluar dari rumah pribadi Ferdy Sambo dalam keadaan menangis itu terkuak saat Eliezer bersaksi untuk terdakwa Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat pada Rabu (30/11/22) lalu.

Baca Juga: Presiden Tinjau Pembangunan Rumah Tahan Gempa di Cianjur

Eliezer pun menceritakan kronologinya dengan detil, waktu itu dia sempat piket bersama dengan Yosua. Eliezer adalah ajudan yang berjaga di rumah Saguling tempat Putri Candrawathi dan anak-anaknya tinggal.

Eliezer mengatakan saat itu Putri lebih dulu tiba di rumah Bangka dengan wajah marah. Kemudian, katanya, Ferdy Sambo tiba juga dengan wajah marah. Setelah itu, ada rekan Sambo yang dipanggil Koh Erben datang ke rumah tersebut.

Tidak diketahui, apakah wanita misterius itu datang bersama Koh Erben atau tidak. Sebab, saat Koh Erben datang, Eliezer sedang berada di bagian belakang rumah.

"Tiba-tiba almarhum bilang sama Mateus 'Tidak ada selain kami berdua', maksudnya Yosua dan Mateus yang ada di dalam area rumah kediaman Bangka, semua nunggu di luar," kata Eliezer.

Baca Juga: Masuk Perairan Australia, Empat Nelayan NTT Didenda Ratusan Juta Rupiah

Halaman:

Editor: Donita Gerina Tolio

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Strong results from BCA & the Hartonos

Minggu, 29 Januari 2023 | 19:29 WIB

Lantik 834 Anggota PPS, Simak Pesan Ketua KPU Ende

Selasa, 24 Januari 2023 | 23:23 WIB

POS Indonesia Siap IPO, Terancam Bangkrut?

Kamis, 5 Januari 2023 | 09:19 WIB
X