Ganti Rugi Proyek Turab Cisadane Belum Dibayar, Warga Pagari Lokasi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:14 WIB
Pembangunan proyek Pekerjaan Cisadane Prominade (Turab Kali Cisadane) di di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (Istimewa)
Pembangunan proyek Pekerjaan Cisadane Prominade (Turab Kali Cisadane) di di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (Istimewa)

JAKARTA (eNBe Indonesia) -- Pembangunan proyek pekerjaan Cisadane Prominade (Turab Kali Cisadane) terhambat karena pembayaran ganti rugi pembebasan lahan yang belum tuntas.

Pembayaran ganti rugi yang belum dilakukan mendorong Suganda dan sekelompok pemilik lahan menutup lahan milik mereka dengan pagar besi.

“Pokoknya lahan ini kami tutup dengan pagar sampai uang pembebasan lahan dibayar luas oleh Pihak Dinas PUPR Kota Tangerang,” ujar Suganda, Jumat (21/1).

Baca Juga: Ribuan Warga Baduy Kini Punya Dokumen Kependudukan

Berdasarkan surat pernyataan Suganda sebagai pemilik tanah yang diterima Redaksi eNbe Indonesia, uang ganti rugi itu terkait pembangunan Proyek Pekerjaan Cisadane Prominade (Turab Kali Cisadane).

Proyek Turab Kali Cisadane tersebut terletak di Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Suganda adalah warga Kp Dahung, Rt 004, RW004, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Baca Juga: Truk Tambang Meledak, 10 Orang Tewas

Dia menulis surat tertanggal 3/8/2021 terkait lahan yang hingga kini belum dibayar seluas 1.448 meter persegi. Tanah tersebut tercatat dalam C. 792 Persil 325.I Blok 003 luas 1.448 M2 atas nama Acing Bin Maian.

Halaman:

Editor: Denis DH

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pendukung ISIS Menyerahkan Diri di Poso

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:55 WIB
X