• Minggu, 3 Juli 2022

Sidang Putusan Praperadilan Ira Ua Akan Digelar Besok

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:50 WIB
Kuasa Hukum termohon dan kuasa hukum pemohon saat memeriksa bukti surat yang dilampirkan oleh pihak termohon Polda NTT dalam sidang praperadilan penetapan tersangka Ira Ua, di PN Kupang, Rabu (18/5/2022).  (Simon Selly victorynews.id)
Kuasa Hukum termohon dan kuasa hukum pemohon saat memeriksa bukti surat yang dilampirkan oleh pihak termohon Polda NTT dalam sidang praperadilan penetapan tersangka Ira Ua, di PN Kupang, Rabu (18/5/2022). (Simon Selly victorynews.id)

KUPANG (eNBe Indonesia) - Pembacaan putusan sidang praperadilan dengan pemohon Ira Ua dan termohon Polda NTT akan digelar Kamis (19/5) di Pengadilan Negeri Kupang.

Majelis Hakim Tunggal, Derman P Nababan mengatakan sidang pembacaan putusan akan digelar kurang lebih pada pukul 11.00 WITA.

"Sidang akan kita tunda besok, karena pagi ada tanggapan perkara yang lain. Jadi lebih kurang pukul 11.00 WITA untuk pembacaan putusan di sini," kata Nababan usai memimpin sidang praperadilan tersebut di PN Kupang, dikutip victortynews.id, Rabu (18/5).

Baca Juga: Kemenkumham Sebut Banyak Anak Hasil Perkawinan Campur Ingin Menjadi WNI

Penasehat hukum keluarga korban yang juga ikut menyaksikan jalannya sidang praperadilan tersebut, Adhitya Nasution, berharap hakim menolak eksepsi pemohon sehingga tersangka Ira Ua bisa dibawa ke proses hukum selanjutnya.

Seperti diketahui, pemohon Ira Ua mengajukan praperadilan atas penetapan tersangka terhadap dirinya oleh penyidik Polda NTT, karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Astri dan Lael.***

Editor: Christianus Wai Mona

Sumber: victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemda DKI Resmi Cabut Izin Holywings di Jakarta

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:27 WIB

Kasus Holywings : Hotman Paris Temui ketua MUI

Senin, 27 Juni 2022 | 11:51 WIB
X