• Jumat, 7 Oktober 2022

KPK OTT Bupati Pemalang di Dekat Gerbang Komplek DPR RI

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:58 WIB
Gedung KPK di Jakarta (pic/pmjnews.com)
Gedung KPK di Jakarta (pic/pmjnews.com)

DEPOK (eNBe Indonesia) - Tim Satgas KPK menangkap Bupati Pemalang berinisial MAW dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang berlokasi di lingkungan komplek DPR RI, Kamis (11/8/2022). Selain MAW, operasi tersebut juga menangkap sejumlah pihak.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar menginformasikan, dirinya mendapatkan info ada mobil saling pepet pukul 16.00 WIB. Lokasinya berada di dekat pintu gerbang belakang DPR RI, di mana salah satu mobil merek Toyota Kijang Innova berplat G.

"Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak. Terus didorong sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR," kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, seperti dikutip RRI, Jumat (12/8).

Baca Juga: MotoGP: Marc Marquez Berambisi Untuk Mengikuti Salah Satu Balapan Musim Ini

Indra menjelaskan, setelah itu ada dua orang yang dipindahkan ke dalam mobil yang memepet mobil Kijang Innova. Terlihat dua orang itu mengenakan pakaian bertuliskan Pemalang.

"Usai dipepet, saya dapat kabar ada dua orang yang dipindahkan. Yang dipindahkan itu mengenakan baju bertuliskan 'Pemalang," uajrnya.

Indra memastikan peristiwa ini berada di luar lingkungan DPR. Di samping itu, dia enggan berspekulasi apakah persitiwa itu berkaitan dengan kabar adanya OTT.

Baca Juga: Bangkitkan Motivasi PSSI Boyong Orang Tua Pemain Timnas U-16 pada Final Piala AFF

"Yak nggak tahu (itu OTT atau bukan), saya nggak berani bilang. Yang pasti ada peristiwa begitu tadi sekitar jam 4-an (sore)" katanya menegaskan.***

Editor: Christianus Wai Mona

Sumber: rri.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPK Blokir Rekening Istri Lukas Enembe

Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:20 WIB

Menkopolhukam Pilih 13 Orang Anggota TGIPF

Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:13 WIB

Oknum Guru di Nagekeo Cabuli Siswinya

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:13 WIB
X