• Jumat, 7 Oktober 2022

Seperti Ditegur Tuhan, Begini Pengalaman Iman Nelayan yang Selamatkan Patung Bunda Maria di Lembata

- Rabu, 24 November 2021 | 23:24 WIB
Umat Lembata berdoa di hadapan Patung Bunda Maria di rumah Rudy Keraf yang menemukan dan menyelamatkan patung di perairan Lewoleba, Rabu (24/11). (Pos Kupang.)
Umat Lembata berdoa di hadapan Patung Bunda Maria di rumah Rudy Keraf yang menemukan dan menyelamatkan patung di perairan Lewoleba, Rabu (24/11). (Pos Kupang.)

LEWOLEBA (eNBe Indonesia) -- Masyarakat tanah air hari ini mengalami peristiwa iman yang luar biasa besar. Patung Bunda Maria berhasil diselamatkan oleh dua nelayan setelah ditemukan terapung di perairan Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Patung Bunda Maria tersebut memiliki tinggi 1,2 meter dan berwarna putih polos. Warna patung yang putih bersih memancarkan kecantikan ilahi Bunda Maria.

Kini, patung tersebut sudah disimpan di rumah Rudy Keraf, salah satu nelayan yang menemukan dan menyelamatkan patung tersebut pada Rabu (24/11) pagi tadi.

Baca Juga: Puji Tuhan, Nelayan di Lembata Selamatkan Patung Bunda Maria yang Ditemukan Terapung di Laut

Rumah Rudy Keraf terletak di Kotabaru, Kelurahan Lewoleba Tengah, Kecamatan Nubatukan, Lembata, Nusa Tenggara Timur.

Umat Katolik setempat pun bersujud doa di depan Patung Bunda Maria sebagai ungkapan syukur atas kebesaran dan mukjizat Tuhan yang hadir melalui Bunda Maria.

Di depan arca sang Bunda, lilin umat-Nya menyala tak henti. Doa-doa pun terus didaraskan diiringi nyanyian kerinduan umat Allah yang gelisah oleh pukulan pandemi COVID-19 yang membuat waktu berdoa di Gereja atau Kapela menjadi terbatas.

Baca Juga: Inilah Link Video Penyelamatan Patung Bunda Maria di Perairan Lembata

Berbicara kepada media, Rudy Keraf mengaku tak punya firasat apapun sebelum menemukan Patung Bunda Maria. Sebagai nelayan, dia terbiasa bangun pagi untuk melaut. Tetapi pagi tadi, dia sepertinya agak malas. Lama nian dia pun beranjak.

Halaman:

Editor: Denis DH

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Provinsi NTT Punya 86 Bahasa Daerah

Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:13 WIB

Benarkah Minum Kopi Bisa Menurunkan Berat Badan?

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:38 WIB

Konser 1000 Sasando di Labuan Bajo Masuk Rekor Muri

Kamis, 29 September 2022 | 11:27 WIB
X