7 Brand Jam Tangan Wanita Murah dan Berkualitas

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:04 WIB
7 Brand Jam Tangan Wanita Murah dan Berkualitas
7 Brand Jam Tangan Wanita Murah dan Berkualitas


DEPOK (eNBe Indonesia) - Jam tangan tidak hanya sebagai alat penunjuk waktu, tetapi juga sebagai pelengkap fashion. Siapapun bisa menggunakan jam tangan, termasuk wanita. Pada pembahasan kali ini ada rekomendasi jam tangan wanita murah dan bagus.

Sekarang, kamu bisa menawarkan produk yang ada di Shopee melalui affiliate program. Berbagai brand jam tangan untuk wanita bisa kamu promosikan melalui sosial media kamu dan akan mendapatkan komisi setiap bulannya.

Rekomendasi Brand jam tangan wanita

Terdapat banyak brand jam tangan wanita yang beredar di pasaran. Berikut ini merupakan beberapa brand murah untuk produk jam tangan wanita. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Ini Dia 6 Kategori Masyarakat yang Berhak Terima BLT PKH 2023

1.    Alexandre Christie

Pertama, ada Alexandre Christie. Ini adalah brand jam tangan yang memiliki harga ekonomis tetapi dengan desain yang mewah. Bahkan, desain dari jam tangannya tidak kalah menarik dengan yang dibanderol puluhan juta rupiah.

Walaupun dengan harga sekitar 400 ribu hingga 1 jutaan rupiah, jam tangan Alexandre Christie terbilang berkualitas dan awet. Jadi, kamu bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

2.    Alba

Rekomendasi selanjutnya adalah Alba. Alba adalah merek jam tangan wanita murah yang memiliki desain simpel dan elegan. Setiap arloji Alba terbuat dari material solid stainless steel yang dapat menjaga jam tangan tetap awet dan tidak berkarat.

Jam tangan Alba juga mempunyai kemampuan tahan terhadap air yang cukup baik. Jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk berbagai aktivitas baik santai maupun formal. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga mulai dari 300 ribu hingga 1 jutaan rupiah.

Baca Juga: Info Kartu Pekerja Jakarta dan Dapatkan Upah Hingga Rp5 Juta

3.    Casio

Siapa yang tidak mengenal brand Casio? Brand jam tangan yang satu ini sudah terkenal akan kualitasnya yang tidak kaleng-­kaleng. Selain itu, jam tangan Casio juga mempunyai daya tahan yang lama hingga bertahun­-tahun.

Casio mempunyai beragam model jam tangan untuk wanita dengan desain yang unik dan fashionable. Kamu bisa mendapatkan jam tangan Casio ini mulai dari ratusan ribu rupiah saja, baik secara offline maupun online.

4.    Puma

Selanjutnya ada Puma. Tidak semua wanita menyukai desain jam tangan feminim. Puma menyediakan desain jam tangan wanita dengan desain yang lebih sporty. Selain itu, kebanyakan material yang digunakan juga berbahan rubber berkualitas.

Penggunaan bahan baku rubber dinilai lebih awet dan tahan lama untuk penggunaan jangka waktu yang panjang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan jam tangan Puma terus menerus.

Baca Juga: BKKBN Minta Orang Tua Tidak Memberi Kopi Kepada Balita

5.    Seiko

Rekomendasi jam tangan wanita selanjutnya adalah brand Seiko. Seiko adalah salah satu merek jam tangan terbaik yang menawarkan harga murah dengan kualitas yang sangat premium.

Harga jam tangannya dibanderol mulai dari 1 jutaan rupiah. Walaupun begitu, jam tangan ini bisa bertahan tanpa menggunakan baterai. Lalu, bisa tetap digunakan dengan menggunakan cahaya sebagai dayanya.

6.    Fossil

Berikutnya ada Fossil. Merek jam tangan yang satu ini berasal dari Amerika Serikat dan tergolong merek yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Jam Fossil terkenal akan strap kulitnya yang banyak disukai orang.

Selain itu, jam tangan ini juga mempunyai fitur water resistant yang mana bisa bertahan di kedalaman 30 m di bawah air. Jadi, kamu bisa menggunakan jam tangan Fossil ini saat beraktivitas di dalam air seperti berenang atau menyelam.

Baca Juga: Pemprov NTT Targetkan 1 Juta Kunjungan Wisatawan ke Provinsi Tersebut

7.    Daniel Wellington

Terakhir, ada Daniel Wellington. Ini adalah jam tangan wanita yang mempunyai desain strap kombinasi dua warna yaitu biru dan merah. Mempunyai case dengan diameter 36 mm dan mengusung dial sederhana.

Tipe jam tangan ini selalu laris di pasaran sebab memiliki tampilan yang mewah namun dengan harga yang cukup affordable. Kamu bisa mendapatkan jam tangan wanita ini dengan harga mulai dari 1 jutaan rupiah.

Menjadi Shopee Affiliate Jam Tangan

Untuk kamu pecinta jam tangan, kamu bisa memanfaatkan sosial media kamu dengan bergabung dalam program Shopee Affiliate. Ini adalah program yang mengajak pengguna sosial media untuk mendapat penghasilan tambahan. Caranya yaitu dengan mempromosikan produk Shopee melalui akun sosial media.

Baca Juga: Kemendagri Kaji Usulan Perpanjangan Masa Jabatan Kades

Nantinya, kamu akan mempromosikan produk-­produk yang ada di Shopee melalui akun sosial media kamu. Kamu bisa memilih produk­-produk yang kamu minati, salah satunya jam tangan.

Jika kamu dapat mempromosikan suatu produk, lalu ada pengunjung yang tertarik dan melakukan pembelian dari promosi yang kamu lakukan. Maka, kamu bisa mendapatkan komisi. Besaran komisi bisa didapat hingga 10% dari setiap transaksi.

Sangat menarik bukan? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo mulai bergabung menjadi Shopee Affiliate Program untuk mempromosikan jam tangan!***

Editor: Adrianus Nulangi Madaala

Tags

Terkini

X