• Kamis, 8 Desember 2022

Prediksi Bayern Munchen Vs Barcelona

- Selasa, 13 September 2022 | 16:02 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Bayern melawan Barcelona di matchday kedua Liga Champions malam ini.  (Vidio.com)
Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Bayern melawan Barcelona di matchday kedua Liga Champions malam ini. (Vidio.com)

DEPOK (eNBe Indonesia) - Bayern Munchen akan menjamu Barcelona pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Allianz Arena ini dijadwalkan kick-off Rabu 14 September 2022, jam 02:00 WIB.

Musim panas kemarin, Robert Lewandowski pindah dari Bayern ke Barcelona. Tak butuh waktu lama, lewat hasil undian fase grup Liga Champions, mesin gol Polandia itu langsung dipertemukan dengan mantan klubnya. Matchday 2, dia kembali ke rumah lamanya, tetapi kali ini sebagai lawan.

Pada laga pertama, Bayern dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan. Gol Leroy Sane dan bunuh diri Danilo D'Ambrosio memberi Bayern kemenangan 2-0 di kandang Inter Milan.
Sementara itu, Barcelona menumbangkan sang tamu Viktoria Plzen 5-1, di mana Franck Kessie dan Ferran Torres masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Lewandowski memborong tiga.

Baca Juga: Sebanyak 23 Pemain Terpilih Memperkuat Timnas U-20

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Bayern ditahan Stuttgart 2-2, sementara Barcelona melumat tuan rumah Cadiz empat gol tanpa balas.

Gol-gol Frenkie de Jong, Lewandowski, Ansu Fati, dan Ousmane Dembele memberi Barcelona tiga poin sekaligus modal bagus untuk lawatan mereka ke Jerman.

Bayern memenangi empat pertemuan terakhir dengan Barcelona, mencetak total 17 gol dalam prosesnya. Dari 17 gol ke gawang Barcelona itu, Lewandowski menyumbang empat.

Baca Juga: Pemkot Kupang Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Tanam Cabai

Kali ini, Lewandowski berada di pihak Barcelona. Sementara itu, Bayern punya Sadio Mane sebagai penggantinya. Apakah pertemuan nanti bakal berbeda, ataukah Bayern akan kembali menjadi mimpi buruk bagi Barcelona?

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer;Davies;Hernandez:De Ligt;Pavard;Sabitzer;Kimmich;Sane;Muller;Gnabry;Mane

Pelatih: Julian Nagelsman

Baca Juga: Suami Bunuh Istri di Tangerang Akibat Istri Tidak Pulang 3 Hari

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen;Alba;Kounde;Araujo;Bellerin;Pedri;De Jong;Kessie;Dembele;Lewandowski;Rapinha.

Pelatih:Xavi

Head to head di Piala Europa/Liga Champions
Pertemuan :11
Bayern Munchen menang: 8
Gol Munchen : 28
Seri: 1
Barcelona menang : 2
Gol Barcelona : 13

Baca Juga: Hati-Hati! Presiden Umumkan 10 Kota dengan Inflasi Tertinggi

Barcelona selalu kalah dalam 4 pertemuan terakhirnya melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Prediksi skor akhir: Bayern Munchen 2-2 Barcelona.***

Editor: Christianus Wai Mona

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kroasia, Timnas Langganan Menang Adu Penalti

Selasa, 6 Desember 2022 | 09:57 WIB
X