• Jumat, 7 Oktober 2022

Tim Kuda Hitam Persarai Sabu Raijua Pulangkan Platina FC dari Ajang ETMC 2022

- Selasa, 20 September 2022 | 16:48 WIB
tim Persarai Sabu Raijua
tim Persarai Sabu Raijua

LEWOLEBA (eNBe Indonesia) - Tim kuda hitam Persarai Sabu Raijua melaju ke babak perempat final ETMC 2022 Lembata setelah mengalahkan lawannya pada pertandingan yang berlangsung Selasa (20/9) sore WITA di Lapangan Polres Lembata.

Kali ini yang menjadi korban keganasan anak-anak Sabu Raijua adalah tim kuat Platina FC yang dikalahkan dengan skor 1-0.

Laga ini berlangsung sangat ketat. Jual beli serangan terus terjadi. Namun, kedua tim tak bisa mencetak gol hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Kalah 1-2 dari Perseftim, Nirwana 04 Gagal Melaju ke Perempat Final ETMC

Memasuki babak kedua, Persarai mengambil inisiatif untuk menyerang. Namun, lagi-lagi gagal di lini pertahanan Platina FC. Counter attack yang dilakukan Platina juga terkadang membahayakan gawang Persarai.

Persarai membuat ribuan penonton di Lapangan Polres Lembata bersorak pada pengujung babak kedua setelah salah satu gelandangnya sukses merobek gawang Platina.

Ketinggalan 0-1, Platina tanpa ampun menyerang pertahanan Persarai. Sebuah peluang emas datang ketika, striker Platina dijatuhkan di area terlarang. Wasit menunjuk titik putih. Sayang, tendangan 12 pas yang dilakukan melenceng jauh di atas mistar gawang. Persarai tetap unggul 1-0 hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Baca Juga: Wartawan Diculik dan Dianiaya, Polres Karawang Pastikan Akan Usut Tuntas

Dengan kemenangan ini, Persara sukses melangkah ke babak perempat final. Di babak 8 besar, Persarai akan menghadapi Persim Manggarai.

Sebelumnya, Persim sukses membungkam PSN Ngada melalui drama adu penalti dengan skor 4-3.***

Editor: Christianus Wai Mona

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini

Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:47 WIB

Oliviera Juarai MotoGP Thailand

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:18 WIB

Cassano Sarankan CR7 Gantung Sepatu

Jumat, 30 September 2022 | 10:55 WIB
X