• Jumat, 29 September 2023

Pemain Asal NTT Frengky Missa Dipanggil ke Pemusatan Latihan Timnas U20

- Jumat, 27 Januari 2023 | 15:49 WIB
Pemain Persija asal NTT Frengky Missa.
Pemain Persija asal NTT Frengky Missa.

DEPOK (eNBe Indonesia) - Pemain Persija asal NTT Frengky Missa kembali dipanggil ke pemusatan latihan Timnas U20 Indonesia menyongsong Piala AFF Asian Cup 2023 di Uzbekistan pada 1-18 Maret mendatang.

Frengky Missa dipanggil ke pemusatan latihan Timnas U20 Indonesia menyongsong Piala AFF Asian Cup 2023 di Uzbekistan bersama 8 rekannya di Persija Jakarta.

Rekan-rekan Frengky Missa yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas U20 Indonesia menyongsong Piala AFF Asian Cup 2023 di Uzbekistan adalah Achmad Maulana, Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, dan Doni Tri Pamungkas.

Baca Juga: Punya Nama Sama Dengan Tersangka KPK Rekening Seorang Pedagang Burung Diblokir, Ini Penjelasannya

Selain itu, rekan Frengky Missa yang lainnya yang ikut dipanggil adalah Ginanjar Wahyu Ramadhani, Muhammad Ferarri, Resa Aditya Nugraha, dan Barnabas Sobor.

Pemanggilan Frengky Missa bersama rekan-rekannya itu terungkap dalam surat tertanggal Kamis (26/1/2023) yang ditandatangani Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Dalam surat itu, Frengky Missa bersama rekan-rekannya juga dipanggil untuk persiapan menyongsong FIFA U20 World Cup pada tanggal 20-11 Juni 2023.

Baca Juga: Lunasi Cicilan dan Jual Mobil Almarhum Suaminya, Seorang Istri Malah Dipenjara

Frenky Missa dan kawan-kawannya sudah harus tiba di The Sultan Hotel and Residence Jakarta, paling lambat tanggal 1 Februari.***

Editor: Christianus Wai Mona

Sumber: victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X