Warga Kota Kupang yang Tinggal di Bantaran Kali Waspadai Banjir Bandang

- Kamis, 20 Januari 2022 | 19:10 WIB
Warga Kota Kupang yang Tinggal di Bantaran Kali Waspadai Banjir Bandang Akibat Hujan Lebat  Pemerintah Kota Kupang mengimbau warga yang tinggal atau menetap di daerah bantaran kali untuk mewaspadai banjir bandang akibat intensitas curah hujan yang lebat di ibu kota provinsi NTT itu.  "Kami minta warga yang tinggal di pinggiran kali agar lebih waspada dengan curah hujan yang tinggi seperti saat ini," kata Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man di Kupang, dikutip Antara, Kamis (20/1).  Hal ini disampaikannya berkaitan dengan prakiraan dampak hujan lebat di NTT khususnya di Kota Kupang yang mana Kota Kupang masuk dalam daftar kota siaga dampak hujan lebat.  Ia tidak ingin ada korban jiwa jika ada banjir yang terjadi akibat tak adanya kesadaran dari masyarakat untuk waspada saat musim hujan seperti ini.  Karena itu ujar dia, pemkot Kupang sudah berkoordinasi dengan setiap camat dan lurah untuk mengimbau warganya agar selalu waspada.
Warga Kota Kupang yang Tinggal di Bantaran Kali Waspadai Banjir Bandang Akibat Hujan Lebat Pemerintah Kota Kupang mengimbau warga yang tinggal atau menetap di daerah bantaran kali untuk mewaspadai banjir bandang akibat intensitas curah hujan yang lebat di ibu kota provinsi NTT itu. "Kami minta warga yang tinggal di pinggiran kali agar lebih waspada dengan curah hujan yang tinggi seperti saat ini," kata Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man di Kupang, dikutip Antara, Kamis (20/1). Hal ini disampaikannya berkaitan dengan prakiraan dampak hujan lebat di NTT khususnya di Kota Kupang yang mana Kota Kupang masuk dalam daftar kota siaga dampak hujan lebat. Ia tidak ingin ada korban jiwa jika ada banjir yang terjadi akibat tak adanya kesadaran dari masyarakat untuk waspada saat musim hujan seperti ini. Karena itu ujar dia, pemkot Kupang sudah berkoordinasi dengan setiap camat dan lurah untuk mengimbau warganya agar selalu waspada.

KUPANG (eNBe Indonesia) - Pemerintah Kota Kupang mengimbau warga yang tinggal atau menetap di daerah bantaran kali untuk mewaspadai banjir bandang akibat intensitas curah hujan yang lebat di ibu kota provinsi NTT itu.

"Kami minta warga yang tinggal di pinggiran kali agar lebih waspada dengan curah hujan yang tinggi seperti saat ini," kata Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man di Kupang, dikutip Antara, Kamis (20/1).

Baca Juga: Tanah Longsor Terjadi di Kawasan Tenau Kupang

Hal ini disampaikannya berkaitan dengan prakiraan dampak hujan lebat di NTT khususnya di Kota Kupang yang mana Kota Kupang masuk dalam daftar kota siaga dampak hujan lebat.

Ia tidak ingin ada korban jiwa jika ada banjir yang terjadi akibat tak adanya kesadaran dari masyarakat untuk waspada saat musim hujan seperti ini.

Karena itu ujar dia, pemkot Kupang sudah berkoordinasi dengan setiap camat dan lurah untuk mengimbau warganya agar selalu waspada.***

Editor: Christianus Wai Mona

Tags

Terkini

Kasus Covid-19 di Jakarta Terus Menurun

Jumat, 20 Mei 2022 | 12:14 WIB

Kasus Covid-19 di DKI Jakarta Naik

Kamis, 12 Mei 2022 | 12:10 WIB
X