• Minggu, 3 Juli 2022

Sambut Kedatangan RI-1, Polres Ende Gelar Pengecekan Kendaraan Dinas

- Rabu, 25 Mei 2022 | 00:05 WIB
Kapolres Ende  AKBP Andre Librian, S.I.K
Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K


ENDE (eNBe Indonesia) - Polres Ende kembali menggelar kegiatan apel pengecekan kendaraan Dinas, baik roda dua maupun roda empat.

Hal ini dilakukan guna memastikan kendaraan aman pada saat pengamanan kedatangan rombongan presiden di kota Ende.

Apel yang digelar di halaman Polres Ende, dipimpin langsung Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., yang di dampingi oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Ende lainya.

Dihadapan para Anggota, Kapolres Ende Andre Librian, S.I.K, mengatakan, kegiatan pengecekan ini sebagai langkah antisipasi.

Baca Juga: SMAK Monte Carmelo Juara 5 Mata Lomba dalam Festival Keagamaan se-NTT Regio Flores Bagian Timur

"Mulai hari ini juga saya akan mengecek satu-persatu kendaraan yang akan digunakan oleh anggota pada saat pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia di Ende nanti," ujarnya Selasa (24/5).

"Saya tekankan ke masing-masing anggota pemegang kendaraan untuk melakukan pengecekan dan bertanggung jawab kepada kendaraanya masing-masing, secara periodik lakukan pengecekan apakah ada kendala atau tidak dan kendaraan dinas jangan di pakai untuk keperluan pribadi cukup di pakai pada dinas saja supaya mudah untuk pertanggung jawabanya," ujar Kapolres Ende.

Selain itu Kapolres mengingatkan kepada anggota pemegang kendaraan R6 supaya betul-betul dicek lagi. "Jangan sampai pada saat membawa pasukan dalam hal pergeseran pasukan tiba-tiba mogok tidak bisa digunakan berarti perintah saya tidak diindahkan, sekali lagi saya tekankan cek dan ricek laporkan secara berjenjang kepada saya untuk segera diambil langkah perbaikan jangan dibiarkan," tutupnya.*** (TORRES)

Editor: Adrianus Nulangi Madaala

Tags

Terkini

BAKTI berupaya tuntaskan pembangunan BTS di NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:14 WIB

Bupati Ende Djafar Ahmad: Terima Kasih Bank NTT

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:52 WIB

Kasus Covid di Jakarta Terus Naik

Rabu, 15 Juni 2022 | 15:16 WIB

BMKG Prediksi Jakarta Hujan Seharian

Rabu, 15 Juni 2022 | 10:47 WIB

Banjir Rob Ancam Jakarta

Senin, 13 Juni 2022 | 17:13 WIB
X