• Selasa, 16 Agustus 2022

Songsong HUT Bhayangkara Ke-76, Satlantas Polres Ende Salurkan Sembako untuk Korban Lakalantas

- Jumat, 17 Juni 2022 | 15:42 WIB
Songsong HUT Bhayangkara Ke-76, Satlantas Polres Ende Salurkan Sembako untuk Korban Lakalantas
Songsong HUT Bhayangkara Ke-76, Satlantas Polres Ende Salurkan Sembako untuk Korban Lakalantas


ENDE (eNBe Indonesia) - Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara yang ke-76, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ende gelar bakti sosial Jumad (17/6/22).

Bakti sosial yang digelar itu dengan menyerahkan bantuan sembako bagi para korban laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Ende.

Bantuan itu diserahkan langsung Kasat Lantas Polres Ende IPDA Gusti Komang Astina yang didampingi para anggota Lantas, dengan mendatangi rumah-rumah para korban laka lantas.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Ende IPDA Gusti Komang Astina kepada media mengatakan, kegiatan ini dalam upaya menyongsong Hari Bayangkara ke-76 yang akan terjadi pada 1 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Gunung Api Ile Lewotolok Kembali Erupsi

Dijelaskannya bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini sebagai wujud nyata dari kepedulian Polri kepada masyarakat, selain itu juga Kasat lantas Gusti mengungkapkan bahwa polri selalu ada bersama rakyat.

Selain menyalurkan bantuan, pihak lantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

"Ini adalah salah satu wujud kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta ingin masyarakat ikut merasakan semarak Hari Bhayangkara ke-76," ujar IPDA Gusti Komang Astina.

Baca Juga: Pemda Manggarai Minta Jemaah Haji Asal Daerah Tersebut Untuk Menjaga Martabat Bangsa

Kasat lantas berharap dengan bantuan yang disalurkan itu agar bisa membantu dan meringankan beban bagi keluarga korban kecelakaan lalu lintas ditengah pandemi Covid-19.

Usai menerima bantuan, Lambertus salah satu warga penerima bantuan sosial mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian Polres Ende melalui Satlantas.

"Terimakasih banyak Polres Ende, kami doakan kiranya seluruh jajaran selalu diberikan kemudahan rejeki dan sehat dalam menjalankan tugas kepolisian," tuturnya. (Torres )

Editor: Adrianus Nulangi Madaala

Tags

Terkini

BAKTI berupaya tuntaskan pembangunan BTS di NTT

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:14 WIB

Bupati Ende Djafar Ahmad: Terima Kasih Bank NTT

Rabu, 22 Juni 2022 | 09:52 WIB
X