Tali Kasih di Valentine Day, Bank NTT Cabang Ende Serahkan Bantuan Rp20 Juta Cegah Stunting

- Rabu, 15 Februari 2023 | 08:01 WIB
Tali Asih di Valentine Day, Bank NTT Cabang Ende Serahkan Bantuan Rp20 Juta Cegah Stunting
Tali Asih di Valentine Day, Bank NTT Cabang Ende Serahkan Bantuan Rp20 Juta Cegah Stunting


ENDE (eNBe Indonesia) - Bank NTT Cabang Ende terus melakukan berbagai upaya dalam mendukung pemerintah, menekan angka stunting di Kabupaten Ende, mengingat Stunting atau gagal tumbuh pada anak masih menjadi momok bagi pemerintah Kabupaten Ende, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebagai bentuk dukungan nyata, Bank NTT memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp20 juta kepada pemerintah kabupaten Ende.

Bantuan ini diserahkan langsung Kepala Bank NTT Cabang Ende Frans Boli Tobi kepada Bupati Ende Djafar Achmad di Kantor Camat Nangapanda pada Selasa (14/2/23).

Baca Juga: Liga Champions: Tottenham Jadi Korban Kebangkitan AC Milan

Kepala Bank NTT Cabang Ende Frans Boli Tobi mengatakan bahwa penyerahan bantuan merupakan patungan dari seluruh karyawan dan Pimpinan Bank NTT Cabang Ende, sebagai wujud kasih sayang para pimpinan dan karyawan Bank NTT untuk Baduta Stunting di Valentine Day.

Dijelaskannya, penanganan gizi anak menjadi perhatian semua pihak termasuk Bank NTT, dan ini bagian dari kepedulian seluruh staf Bank NTT, menyisikan pendapatan untuk penanganan stunting di Kecamatan Nangapanda.

Frans mengungkapkan bahwa kedepannya pihaknya akan berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah kabupaten Ende dalam menekan angka stunting.

Baca Juga: Liga Champions: PSG Takluk dari Bayern Munich, Messi & Mbappe Antiklimaks

Sementara itu Bupati Ende Djafar Achmad yang didampingi Sekretaris Tim Percepatan Penanganan Stunting Kabupaten Ende dr. Muna Fatma mengapresiasi keberpihakan dan perhatian dari Bank NTT dalam membantu daerah menurunkan angka stunting di Kabupaten Ende.

Dikatakan Bupati Djafar, bahwa pemerintah saat ini terus berupaya membangun sinergitas dengan semua pihak untuk menyelesaikan persoalan stunting dan kesehatan ibu dan anak. Pada tahun ini Pemkab Ende target menurunkan angka stunting dari 8 persen menjadi 5 persen.*** (TORRES)

Editor: Adrianus Nulangi Madaala

Tags

Terkini

Gandeng Disperindag Bulog Ende Gelar Operasi Pasar

Selasa, 7 Maret 2023 | 11:26 WIB
X